Breaking News
Loading...
Sunday, June 28, 2015

Ramon Diaz Bahagia Dengan Capaian Paraguay

Diaz sangat senang karena sampai saat ini timnya belum pernah kalah meski dihadapkan sejumlah lawan tangguh seperti Argentina, Uruguay dan Brasil.

Pelatih Paraguay Ramon Diaz menyanjung pencapaian timnya yang sukses lolos ke semi-final Copa America 2015 usai mengalahkan Brasil lewat drama adu penalti, Minggu (28/6) pagi WIB.

Diaz senang bukan tanpa alasan, mengingat tim yang ia latih sampai saat ini belum pernah merasakan kekalahan meski mendapati lawan tangguh seperti Argentina, Uruguay dan terakhir Brasil.

Bersama dengan tuan rumah Cile, Paraguay menjadi tim yang belum terkalahkan setelah empat laga dan kini La Albirroja akan kembali dihadapkan dengan pasukan Gerardo Martino di semi-final.

“Para pemain, direktur, semua orang di sini sangat bahagia,” ujar Diaz seusai laga. “Ini merupakan kemenangan yang sangat penting buat kita – sebuah langkah bagus untuk terus yakin pada proyek ini.

“Kami dipertemukan Argentina, Uruguay dan Brasil – dan tidak ada satu pun dari mereka yang bisa mengalahkan kami. Anda harus punya banyak respek untuk tim ini. Para pemain telah menunjukkan kepada suporter soal apa yang mampu mereka lakukan.”

Mantan pelatih River Plate ini kini akan kembali bertemu Martino, yang merupakan kompatriotnya, di babak empat besar. Dalam keterangan lanjutan, ia berkata: “Argentina adalah tim nasional terbaik di dunia. Kami tahu mereka dengan baik dan tidak akan larut dalam momen spesial ini terlalu lama.”

Paraguay sendiri berhasil mewujudkan target mereka di kompetisi ini dan kini melaju ke semi-final untuk dua edisi beruntun.

“Kami sangat bahagia dengan laga yang kami mainkan,” tambah Diaz. “Ini merupakan kepuasan.

“Di akhir laga kami berusaha mendorong Brasil ke lini pertahanannya dengan pergantian yang kami lakukan, dan kami bisa saja mencetak gol lainnya. Kedua tim mencoba mencetak gol; pertandingannya seru dan kami cukup beruntung untuk lolos ke babak berikutnya.”

Berita ini di kutip dari : http://www.goal.com/id

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top