Breaking News
Loading...
Wednesday, February 17, 2016

HomeBolaLiga Internasional Striker PSG Resmi Gabung ke Klub Tiongkok


Jakarta Hebei China Fortune telah mengumumkan perekrutan Ezequiel Lavezzi dari Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (17/2/2016). Klub Tiongkok itu dikabarkan menebus striker Timnas Argentina itu di kisaran 4 juta euro atau sekitar Rp 59,9 miliar.

Sekadar informasi, kontrak Lavezzi bersama PSG berakhir Juni 2016. Karena itu, juara Ligue 1 Prancis itu lebih memilih melepas striker berusia 30 tahun tersebut sekarang daripada pada akhir musim dengan status bebas transfer.

Seperti dilansir Goal, Hebei China Fortune menggaji sang pemain sebesar 10 juta euro per tahun. Selain itu, Lavezzi juga akan menerima bonus sampai 6 juta euro.

"Kedatangannya [Lavezzi] akan membuat tim ini menjadi lebih tajam di lini depan. Tiidak sabar menanti aksi heroiknya. Dia tidak terbendung!" demikian pernyataan Hebei China Fortune lewat akun Weibo resminya.

Lavezzi bergabung dengan PSG dari Napoli pada musim panas 2012. Ia telah tampil lebih dari 100 kali di Ligue 1 bersama PSG dengan memenangkan tiga gelar juara. Tapi, musim ini Lavezzi kesulitan mendapatkan tempat di skuat utama.

Di Hebei China Fortune, Lavezzi akan bergabung dengan pemain top Eropa lainnya, seperti Jackson Martinez, Ramires, dan Gervinho. Bursa transfer pemain di Tiongkok masih dibuka sampai 26 Februari mendatang.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top