Breaking News
Loading...
Wednesday, December 16, 2015

Alves: Neymar Lebih Baik daripada Ronaldo


ShadowPrediksi - Neymar dan Cristiano Ronaldo bersaing dalam Ballon d'Or 2015 bersama Lionel Messi. Bek Barcelona Dani Alves menilai Neymar lebih baik daripada Ronaldo karena lebih sulit dikawal.

Di antara ketiganya, Messi dan Ronaldo lah yang paling mendominasi panggung sepakbola dunia dalam beberapa musim terakhir. Pasalnya, kedua bintang sepakbola itu tampil mengagumkan dengan mencetak begitu banyak gol dan rekor.

Namun, Alves percaya Neymar sudah meningkat jauh sejak bergabung Barcelona pada musim panas 2013 serta berkontribusi besar untuk klubnya saat meraih treble. Untuk itu, Neymar lebih layak bersaing ketat dengan Messi dalam penghargan itu.

"Lebih sulit mengawal Neymar daripada Cristiano Ronaldo. Aku bersama Neymar setiap hari dan aku melawan Cristiano dari dulu hingga sekarang," ucap Alves kepada O Globo yang dilansir Sport.

"Neymar punya lebih banyak teknik, dia tidak banyak menahan diri, dia lebih cepat ... dia memiliki lebih banyak 'sihir', lebih baik dalam menggiring bola dan skill-nya juga lebih baik," lanjut pemain internasional Brasil itu.

"Itulah perbedaan utama di antara kedua pemain. Cristiano Ronaldo memang mencetak banyak gol, lebih banyak menembak dan menembak dengan baik; dia juga bagus di udara. Tapi dia tidak tahu banyak tentang menggiring bola [lagi]."

"Mereka memiliki karakteristik yang berbeda, tapi kualitas Neymar, aku percaya, dia lebih baik," imbuh Alves.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top