Breaking News
Loading...
Sunday, December 13, 2015

Dapat Gempuran Bertubi-tubi, Joe Hart: Saya Bukan Hanya Nonton


ShadowPrediksi  - Manchester City menang susah payah saat menjamu Swansea City dinihari tadi. Kiper City, Joe Hart, berkelakar kalau laga seperti itu ada bagusnya sebab dia turut tampil bermain bukan sekadar jadi penonton.

Bermain di Etihad Stadium, Sambu (12/12/2015) dinihari WIB, City unggul lebih dulu melalui gol Wilfried Bony di babak pertama. Swansea menyamakan kedudukan 1-1 lewat Bafetimbi Gomis pada menit ke-90.

City kembali unggul di menit-menit terakhir. Itu setelah Kelechi Iheanacho menjebol gawang tim tamu di masa injury time.

Di laga itu Swansea membuat peluang-peluang yang cukup bagus. dari 13 percobaan tujuh di antaranya tepat sasaran. Hart sampai harus membuat enam penyelamatan gol. City dengan percobaan yang sama hanya bisa membuat lima shot on goal.

"Ini sebuah kemenangan besar dan kami adalah tim yang hebat. Saya rasa Swansea bermain sangat bagus dengan laju mereka yang tak bagus-bagus amat kali ini," kata Hart seperti dikutip Sports Mole.

"Ketika kami tampil bagus saya lebih sering jadi penonton, cukup baguslah kali ini saya terlibat dengan pertandingan," ucap dia.

Kemenangan itu juga dinilai Hart sebagai sebuah pembelajaran yang sip sebelum City menemui lawan-lawan yang lebih tangguh di ajang lainnya yang memasuki babak lebih krusial.

"Ini menjadi pertanda bagus buat kami kalau kami tak selalu tampil bagus, bisa berada di puncak papan klasemen liga, lolos kualifikasi Liga Champions sebagai juara grup dan mencapai semifinal Piala Liga," jelas dia.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top