Breaking News
Loading...
Wednesday, December 16, 2015

Fans yang Kecewa Kepung Bus United di Bandara


ShadowPrediksi - Sekelompok penggemar Manchester United yang marah dikabarkan menunggu pasukan Setan Merah di bandara Bournemouth Minggu (13/12/2015). Aksi tersebut dilakukan lantaran mereka geram timnya mengalami kekalahan ketika berhadapan dengan pendatang baru Premier League yakni Bournemouth.

Dalam pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Vitality, United kalah dengan skor 2-1. Gol yang diciptakan Junior Stanislas dan Joshua King membawa tim tuan rumah untuk meraih tiga poin. Kekalahan ini menambah derita skuad asuhan Van Gaal yang telah mengalami lima kali kekalahan sepanjang musim 2015.

Seperti diwartakan Sportsmole, Rabu (16/12/2015), sekelompok pendukung yang frustrasi atas kekalahan setan merah memutuskan untuk melakukan perjalanan menuju bandara untuk menyampaikan keluhan. Namun mereka sedikit kecewa lantaran bus yang ditumpangi para pemain United hanya melaju melewati mereka.

Saat ini United berada pada posisi ke empat dalam papan sementara Premier League. Red devils akan kembali berjuang melawan Norwich City ke Old Trafford pada Sabtu (19/12/2015).

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top