Breaking News
Loading...
Monday, December 14, 2015

Liverpool Selamat dari Kekalahan, Henderson Tetap Kecewa


ShadowPrediksi - Jordan Henderson tetap tak puas dengan satu poin yang didapat Liverpool dalam laga melawan West Bromwich Albion. Dengan peluang-peluang yang diciptakan, Henderson menilai Liverpool harusnya bisa menang.

Menjamu West Brom di Anfield, Minggu (13/12/2015) malam WIB, Liverpool harus puas dengan hasil imbang 2-2. The Reds butuh gol Divock Origi di menit-menit akhir pertandingan untuk selamat dari kekalahan dan mengamankan satu poin.

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool tampil sangat dominan dan agresif. Dengan persentase penguasaan bola sebesar 70%, Liverpool tercatat melepaskan 28 tembakan, delapan di antaranya mengarah ke gawang.

Henderson menilai Liverpool bisa saja menang lewat peluang-peluang yang diciptakan serta momentum yang didapat setelah menyamakan kedudukan. Karena itu, dia kecewa Liverpool akhinya hanya bisa meraih hasil imbang.

"Saya pikir kami kecewa tidak menang. Saya kira kami menciptakan sejumlah peluang bagus. Kami tahu West Brom akan bertahan. Kami frustrasi, tapi di saat bersamaan kami mengejar bola dan luar biasa melihat Divock masuk dan mencetak gol," ujar Henderson kepada Sky Sports.

"Setelah gol penyama, saya pikir kami punya momentum untuk mencetak gol lagi, saya pikir kami bisa mencuri gol lagi. Kami terus menekan, tapi tidak terjadi."

"Semuanya bertarung untuk mencapai posisi setinggi mungkin, tapi kami harus menghadapi pertandingan satu per satu. Jelas kami kecewa tidak menang hari ini, tapi kami harus memikirkan laga berikutnya," katanya.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top