Breaking News
Loading...
Monday, December 14, 2015

Miris, Roma Jarang Lakukan Sentuhan Bola di Daerah Lawan


ShadowPrediksi – AS Roma kembali menunjukkan penampilan buruk pada pertandingan kontra Napoli, Senin (14/12/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut Roma memang tidak mengalami kekalahan, namun anak asuh Rudi Garcia gagal mencetak satu gol pun.

Hasil imbang melawan Napoli membuat Roma belum pernah merasakan kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang yang dijalani Serigala Ibu Kota. Mereka bahkan hanya mampu mencetak empat gol dalam enam pertandingan terakhir.

Menurut Opta, wajar jika Giallorrosi –julukan Roma– minim mencetak gol pada pertandingan melawan Napoli. Hal tersebut terjadi karena Edin Dzeko dan kawan-kawan hanya mampu melakukan lima kali sentuhan bola di daerah pertahanan Napoli.

“Roma hanya melakukan lima kali sentuhan dalam kotak penalti lawan saat menghadapi Napoli,” tulis akun Twitter @OptaPaolo, Senin (14/12/2015).

Hasil buruk yang dialami oleh Roma di Serie A membuat tim asuhan Rudi Garcia tersebut tertahan di posisi lima klasemen sementara dengan raihan 29 poin. Mereka berjarak tujuh poin dari pimpinan klasemen sementara Inter Milan.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top