Breaking News
Loading...
Monday, December 14, 2015

Penyebab Madrid Tersungkur di El Madrigal


ShadowPrediksi – Real Madrid melalui pekan ke-15 La Liga musim 2015-2016 dengan kekalahan 0-1 dari Villarreal. Adalah Roberto Soldado yang sukses menyakiti skuad Los Merengues dengan satu golnya di laga yang berlangsung Estadio El Madrigal tersebut.

Atas hasil tersebut, bek Madrid, Pepe, langsung memberikan komentarnya. Personel Timnas Portugal tersebut menilai bahwa hilangnya fokus di awal babak pertama, yang membuat Madrid kehilangan kans memenangi laga kontra Villarreal.

“Kami memulai pertandingan dengan penampilan yang di luar kebiasaan kami. Saya rasa kami terlalu terkejut dengan dengan gol cepat yang mereka ciptakan,” ungkap Pepe, seperti dilaporkan Marca, Senin (14/12/2015).

“Kami seharusnya mampu membunuh pertandingan lebih cepat. Akan tetapi, hal itu tak mampu kami lakukan lantaran kami seperti kehilangan magis kami di pertandingan hari ini,” sambung mantan bek FC Porto tersebut.

Selain itu, Pepe juga coba mengomentari peluang Madrid dalam perburuan gelar La Liga 2015-2016. Bek berusia 32 tahun itu masih cukup optimis bahwa Los Galacticos mampu tampil lebih baik di sisa musim ini.

“Kami tak pernah mundur dalam sebuah pertempuran, karena kami merupakan petarung. Kini hal yang menjadi prioritas kami adalah memperbaiki penampilan kami dan menemukan cara untuk kembali (ke jalur kemenangan) di laga selanjutnya,” tutupnya.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top