Breaking News
Loading...
Friday, January 22, 2016

Dihukum Penjara, Mascherano Tulis Surat Terbuka


ShadowPrediksi - Javier Mascherano menulis surat terbuka setelah dinyatakan bersalah dalam kasus penggelapan pajak. Dalam pengadilan hari Kamis waktu Barcelona, Mascherano dihukum penjara satu tahun plus denda 815 ribu euro.

Berikut adalah bunyi surat terbuka Mascherano:
"Saya adalah atlet profesional, saya tidak tahu banyak soal pajak dan hukum. Karenanya, saya banyak dibantu oleh orang yang pekerjaannya memang mengurusi hal itu, yang menurut saya sangat rumit.

Sepanjang karier, saya selalu jujur dan bertanggung jawab. Saya selalu menghormati kolega, klub dan negara yang saya tinggali. Situasi ini akan menjadi pengalaman baru yang akan membuat saya lebih kuat. Saya sekarang bisa tenang lagi dalam menghadapi hukum.

Saya masih menyimpan kemungkinan untuk mengambil langkah hukum terhadap mereka yang sudah mengarahkan saya untuk melakukan sesuatu yang salah."

Berita Bola.
Info Bola.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top