Breaking News
Loading...
Monday, January 18, 2016

Dybala Kartu As Juventus


ShadowPrediksi - Paulo Dybala terus menunjukkan kemajuan pesat bersama Juventus. Dybala sekarang benar-benar menjadi senjata mematikan di lini depan La Vecchia Signora.

Laga melawan Udinese di Friuli, Minggu (17/1/2016), menjadi panggung teranyar kehebatan Dybala. Penyerang asal Argentina itu jadi aktor utama di balik kemenangan telak Juve dengan skor 4-0.

Dybala menyumbangkan dua gol untuk Juve pada pertandingan tersebut. Satu gol dia ciptakan dari tendangan bebas, sementara satu lainnya lewat penalti. Dua gol lain yang dicetak Sami Khedira dan Alex Sandro juga tak lepas dari assist-nya.

"Saya senang karena tendangan bebas saya memecahkan kebuntuan, lalu kami semua tampil baik untuk memaksimalkan situasi," ucap Dybala kepada Mediaset Premium.

Juve meraih sepuluh kemenangan beruntun di Serie A dan kini duduk di posisi kedua klasemen sementara. Dybala mencetak tujuh gol dalam sepuluh kemenangan tersebut.

"Saya punya banyak momen indah dalam karier saya dan ini adalah salah satu yang terbaik karena kami berada di urutan kedua dan saya mencetak gol secara rutin untuk klub besar ini," tambah Dybala.

Dybala kini sudah mengemas total 13 gol sejak dibeli dari Palermo di bursa transfer musim panas lalu. Gol-gol tersebut menghapus keraguan yang sempat muncul setelah dia tampil tak maksimal pada awal musim.

"Dia masih bisa tampil lebih baik, seperti yang juga bisa dilakukan pemain-pemain lain. Saya senang dengan skuat ini karena kedalaman tim berarti saya bisa mengistirahatkan pemain-pemain saya," ujar pelatih Juve, Massimiliano Allegri.

Berita Bola.
Info Bola.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top