Breaking News
Loading...
Saturday, January 2, 2016

Jadwal Padat, Jurgen Klopp Tak Masalah

Jurgen Klopp mengaku tidak gentar menghadapi jadwal padat Liverpool dan berharap bisa memenangkan semuanya.


ShadowPrediksi - Liverpool akan menghadapi jadwal padat di awal 2016 dan beberapa di antaranya merupakan laga krusial musim ini. Menghadapi fakta tersebut, ternyata Jurgen Klopp sama sekali tidak gentar.

Akhir pekan ini, Reds bakal menghadapi West Ham United, disusul laga kontra Stoke CIty tiga hari kemudian. Selanjutya, mereka akan menghadapi Exeter City di semi-final Piala Liga, Arsenal, lalu Manchester United.

"Kami harus pulih dan menyiapkan diri untuk West Ham, lalu tiga hari setelahnya Stoke, tiga hari setelahnya Exeter, lima hari setelahnya saya rasa Arsenal, empat hari sesudahnya Man United," ungkap Klopp saat konferensi pers.

"Selalu tentang laga demi laga, kami tak bisa melakukan apa pun karena kami butuh para pemain. Kalau kami punya masalah dengan cedera, kami harus menunggu dan melihat siapa yang kembali. Kembalinya mereka kadang lebih mudah dalam kasus lain, absen lama, absen sebentar - kami butuh para pemain dan kami harus melihat susunan pemain mana yang bisa kami bawa ke laga tertentu."

"Kalau Anda bertanya apa yang saya mimpikan, semua poin dan mengambil langkah di setiap laga Cup, tetapi ini tidak mudah. Ini sulit bagi semua tim, terutama mereka yang ada di semi-final Piala Liga. Dua laga di tengah banyaknya pertandingan saat ini sangatlah sulit," tandasnya.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top