Breaking News
Loading...
Sunday, January 24, 2016

Jose Mourinho Kirim CV Lamar Pekerjaan di MU


Shadowprediksi - Jose Mourinho dikabarkan telah menulis Curriculum Vitae (CV) sebanyak enam lembar untuk melamar pekerjaan sebagai pelatih Manchester United.

Pelatih asal Portugal tersebut sedang dalam masa kekosongan setelah meninggalkan bangku pelatih di Stamford Bridge pada bulan Desember lalu.

Menurut laporan yang diturunkan Independent Mourinho telah memaparkan visi dan misinya jika diberi kesempatan melatih klub 20 kali juara Premier League yang saat ini berada di bawah asuhan Louis van Gaal. Dalam surat lamarannya tersebut, Mourinho juga dikatakan telah menjelaskan filosofinya untuk membangkitkan MU.

Mourinho memang kerap dikaitkan dengan pekerjaan di Old Trafford akhir-akhir ini. Ia menjadi kandidat kuat karena sebenarnya ia hampir terpilih menjadi pelatih Setan Merah menggantikan Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 silam.

Sementara itu, posisi Louis van Gaal saat ini kembali dalam tekanan setelah menelan kekalahan di kandang menghadapi Southampton kemarin. Kekalahan 0-1 tersebut merupakan kekalahan dua kali di Old Trafford sejak tahun baru ini.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top