Breaking News
Loading...
Sunday, January 3, 2016

Klopp Akui Liverpool Layak Kalah


ShadowPrediksi - Manajer Liverpool Juergen Klopp kecewa dengan performa timnya usai ditaklukkan West Ham United 0-2. Klopp mengakui kekalahan memang layak ditelan.

Liverpool takluk 0-2 saat bertandang ke Boleyn Ground, Sabtu (2/1/2016) malam WIB. Gol-gol dari Michail Antonio dan Andy Carroll membuat 'Si Merah' pulang dengan tangan hampa.

Dalam hal penguasaan bola, Liverpool sejatinya unggul dengan persentase mencapai 65% seperti dicatat ESPN. Tapi mereka kesulitan menciptakan ancaman berarti untuk tuan rumah.

Dari 23 tembakan yang dilepaskan Liverpool, hanya dua yang tepat sasaran. Sementara West Ham punya 18 upaya di mana 10 di antaranya mengarah ke gawang.

Lebih jauh, Liverpool juga tercatat kerap kehilangan bola di laga ini. Whoscored melansir 14 kali anak asuh Klopp kehilangan bola berbanding hanya lima yang dilakukan West Ham.

Klopp percaya dengan tingginya penguasaan bola timnya hari ini, peluang-peluang yang diciptakan bisa lebih baik. Dia tak menyangkal Liverpool bermain buruk.

"Saya benar-benar marah hari ini karena kami seharusnya bisa melakukan lebih, karena semua orang bisa melihat apa saja yang bisa terjadi saat kami menampilkan permainan yang sesungguhnya," katanya dikutip BBC.

"Hari ini kami pantas kalah. Kami selalu menguasai bola, kami bisa saja menciptakan lebih banyak peluang, tapi kami tak melakukannya."

"Kami sekali lagi harus menerima bahwa kami tidak bermain sebagaimana mestinya," tandas Klopp.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top