Breaking News
Loading...
Wednesday, January 20, 2016

Simeone Dianggap sebagai Ferguson-nya Atletico


ShadowPrediksi – Defender Atletico Madrid, Juanfran, menyandingankan pelatih Diego Simeone seperti Alex Ferguson. Bahkan Juanfran menganggap Simeone sebagai Ferguson-nya Atletico.

Hal tersebut diunggkapkan Juanfran melihat masa depan Simeone yang mungkin akan melatih Los Colchoneros untuk waktu yang lama. Memiliki kontrak hingga 2020, pelatih berpaspor Argentina itu belum menunjukan gelagat akan Vicente Calderon.

“Ia tidak memberikan firasat kepada saya akan pergi. Ia memiliki kontrak hingga 2020 dan ia akan memperpajang (kontrak) itu, untuknya, tidak ada tim yang lebih baik dari kami,” ujar pemain 31 tahun tersebut, seperti dikutip dari Goal, Rabu (20/1/2016).

“Kenapa ia tidak bisa menjadi Ferguson-nya Atleti?,” tambahnya.

Menukangi Atletico sejak Desember 2011, pelatih kelahiran Buenos Aires cukup membuat Los Colchoneros mengganggu dominasi Barcelona dan Real Madrid. Selama empat tahun membesut Diego Godin dan kawan-kawan, Simeone sudah mempersembahkan satu gelar La Liga, satu Trofi Copa del Rey, satu piala Super Copa De Espana, satu Piala UEFA dan Super UEFA, serta menjadi finalis Liga Champions pada 2014.

Berita Bola.
Info Bola.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top