Breaking News
Loading...
Friday, February 19, 2016

MU Beri Sinyal Jual Pemain ke Klub Tiongkok


Manchester - Penampilan labil Manchester United membuat Wayne Rooney mulai menjadi incaran klub lain. Salah satu tawaran sangat besar kabarnya datang dari klub Tiongkok untuk memboyong Rooney dari Old Trafford.

Seperti dilaporkan Manchester Evening News, klub Liga Super Tiongkok mengajukan tawaran puluhan juta pounds kepada MU. Bukan hanya itu, Rooney diiming-imingi gaji sebesar 500 ribu pounds selama bermain di Tiongkok.

Awalnya, isu ini dianggap sebagai lelucon, namun belakangan tawaran ternyata benar-benar datang. Padahal, saat ini penyerang berusia 30 tahun itu menderita cedera lutut dan mesti absen selama enam pekan.

Akan tetapi, sikap MU belum benar-benar bulat menolak tawaran fantastis dari klub Tiongkok tersebut. Kemungkinan besar, Rooney dilepas oleh The Red Devils setelah gelaran Euro 2016 di Prancis.

"Jika tidak ada lagi (yang mau membeli pemain), itu (Liga Super Tiongkok) tujuan berguna di pasar transfer jika kami harus menjual pemain," kata Executive vice-chairman Manchester United, Ed Woodward, seperti dilansir Manchester Evening News, Jumat (19/2/2016).

Saat ini, MU mencari pembeli untuk Marouane Fellaini, yang tak laku dijual pada bursa transfer musim dingin lalu. Mendengar pernyataan Woodward, bukan tidak mungkin di masa depan Rooney bakal hengkang ke Timur Jauh.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top