Breaking News
Loading...
Tuesday, March 1, 2016

Berlangsung Seru, Sari Akui Napoli Kontra FIorentina Jadi Iklan Bagus untuk Serie A

Pelatih Napoli Maurizio Sarri memberikan isyarat saat pertandingan Serie A antara Hellas Verona FC dan SSC Napoli di Stadio MarcAntonio Bentegodi, Verona 22 November 2015

FIRENZE  - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mengakui Fiorentina adalah tim sarat kualitas. Bahkan, ia menyebut La Viola merupakan salah satu klub terbaik di Italia.
Napoli gagal mengambil poin penuhsetelah ditahan imbang 1-1 Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Senin (29/2/2016) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.
Marcus Alonso lebih dulu membuka keunggulan Fiorentina saat pertandingan baru berlangsung enam menit.

Namun, hanya berselang kurang dari satu menit lewat gol dari Gonzalo Higuain, Napoli menyamakan kedudukan 1-1.
Dari sisi Napoli, Sarri menilai timnya memperlihatkan kelebihan dan kekurangan di partai tersebut.
"Kami menderita selama 20 menit di babak pertama. Sebagian karena Fiorentina memiliki kualitas bagus dan sebagian lagi karena kesalahan kami yang terus kehilangan penguasaan bola di lini tengah," kata Sarri seperti dilansir Sky Sport Italia.

Sarri mengakui Napoli menciptakan peluang lebih banyak dari lawan mereka tersebut. Ia juga mengutarakan bahwa duel di Firenze tersebut menjadi iklan menarik untuk sepak bola Italia.
"Laga berlangsung dengan penuh intensitas, kecepatan, kualitas teknik, dan kegembiraan. Dari segi kualitas, Fiorentina adalah salah satu yang terbaik di Italia," ujar dia.
Tambahan satu poin membuat Napoli mulai melebar dalam perolehan poin dari Juventus di puncak klasemen sementara. Dengan kemasan 58 poin, mereka kini terpaut tiga poin dari La Vecchia Signora.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top