Breaking News
Loading...
Monday, March 7, 2016

Karya Desainer Grafis BOLA Dipakai Dua Pemain Man United


Karya desainer grafis BOLA, Antariksa Hartono, dipakai oleh pemain Manchester United, Memphis Bangga dirasakan desainer grafis BOLA, Antariksa Hartono, lantaran beberapa desain karyanya digunakan dua pemain Manchester United, Jesse Lingard dan Memphis Depay.
Di luar kesibukannya di BOLA, Antariksa menyempatkan diri membuat desain seputar sepak bola sebagai hobi. Karya-karyanya sering ia bagikan di media sosial seperti Instagram dan Facebook.
Beberapa desain terbarunya adalah tentang Lingard dan Memphis. Seperti pada umumnya para pesepak bola, Lingard dan Memphis aktif di media sosial.

Pada Februari 2016, Lingard merayakan jumlah pengikutnya di Facebook yang mencapai 100 ribu. Menjelang hal tersebut terjadi, Antariksa mencoba memanfaatkan momen itu dengan membuat desain seputar 100 ribu follower Lingard.
Tanpa Antariksa menduga, Lingard merilis desain karya Antariksa di Facebook pada 11 Februari.


ANTARIKSA HARTONO/BOLA
Karya desainer grafis BOLA, Antariksa Hartono, dipakai oleh pemain Manchester United, Jesse Lingard, untuk digunakan di Facebook.
.
Tak henti sampai di situ, pada Jumat (4/3), giliran Memphis yang membagikan dua karya desain Antariksa tentang dirinya di akun Facebook. Pemain asal Belanda itu juga menggunakan karya-karya Antariksa sebagai profile picture dan background akun Twitter Memphis.
Menurut pengakuan Antariksa, ada beberapa pesepak bola yang juga menggunakan desainnya. Mereka adalah Lasse Schone (Ajax Amsterdam), Bilal Basacikoglu (Feyenoord), Terence Kongolo (Feyenoord), dan Marko Vejinovic (Feyenoord).

ANTARIKSA HARTONO/BOLA
Karya desainer grafis BOLA, Antariksa Hartono, dipakai oleh pemain Manchester United, Memphis Depay, untuk digunakan di Twitter.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top