Breaking News
Loading...
Saturday, March 19, 2016

PREDIKSI SKOR CHELSEA VS WEST HAM UNITED Nanti Malam 19/03/2016 ! BIg Match The Blues ditengah Dilanda Banyak Problem

Jadwal Liga Inggri: Prediksi Skor Chelsea vs West Ham United Nanti malam 19 maret 2016 prediksi Chelsea vs West Ham United, prediksi Skor Chelsea vs West Ham United, Chelsea vs West Ham United, Chelsea , West Ham United, Susunan pemain, Liga Inggris



Prediksi skor Chelsea vs West Ham United 19 Maret 2016, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, prediksi Chelsea Vs West ham United Pekan ini di Indosiar-The Blues Chelsea yg sedang dalam performa kegalauan akan menjamu tim kuda hitam West Ham United di mana kompetisi derby London ini bakal terjadi di Stamford Bridge (London) tepatnya pada tanggal 19 Maret 2016 pukul 22.00 WIB, dalam lanjutan Liga Inggris Primer minggu ke 31, Siaran Liga inggris ini nantinya akan diselenggarakan di Indosiar.

The Blues Chelsea belum menyerah buat mendapat ticket Eropa periode ini melalui target posisi 4 besar liga inggris. Semasih pertandingan menyisakan 9 laga buat The Blues, anak asuh Guus Hiddink tetap berada di posisi 10 dengan catatan 40 poin tertinggal 11 poin dari Man City di posisi 4 klassement. Dgn perebutan 4 besar masihlah menjaid perjuangan seru yang melibatkan lawannnya minggu ini West Ham yg sedang on fire ( 49 poin di posisi 5 ) so susah rasanyanya klub-klub diatasnya terpeleset di sisa laga, so the Blues wajib mengalahkan sang rival kota London minggu ini.

Chelsea minggu lalu mesti melupakan troffi FA Cup sesudah dibenamkan Everton 0-2 dalam laga penuh intrik di mana Costa mendapat card merah, yg di harapkan tak melemahkan the Blues dalam laga minggu ini. Ini ialah laga dalam sepekan di mana the Blues tersingkir dalam dua arena Cup sesudah seblumnya disingkirkan PSG di arena Liga Champions. Di epl sendiri di stamford Bridge, Cahill cs tidak mendapat hasil memuaskan dgn hasil seri 5 dari 6 laga home terakhir. Terakhir , dua minggu dulu tertunda 1-1 dari Stoke simak Ulasan lengkap prediksi Chelsea vs West Ham United nanti Malam.

Sementara justru sang lawan sedang on fire di mana menang dalam 3 laga terakhir EPL, the Hammers bahkan Berjaya kukuh di FA Cup di mana bakal menjalani laga replay di kandang sesudah minggu dulu menahan Man united 1-1. Anak asuh Sang arsitek Bilic sudah meraih 3 kali kemenangan EPL dengan mengandaskan perlawanan Sunderland, Spurs & Everton. The Hammers dengan catatan raihan 49 poin diposisi 5 masihlah miliki peluang gede menghuni 4 besar buat mendapat ticket UCL periode depan. Faktor yg menciptakan tersenyum the Blues dalam menghadapi west Ham cuma dalam sudut head to head di kandang di mana dalam 8 dari 10 laga terakhir di kandang dimenangkan the Blues, sementara di putaran perdana west Ham menang 2-1 melalui gol Carroll & Antonio.

The Blues dalam laga ini mesti menghindari mentakle lawan di tempat penalti, sebab West Ham miliki Dim payet yg teramat piwai mengeksekusi cuma-cuma kick. Payet jadi pemain kunci bersama 8 gol & 7 assistnya. bukan cuma Payet, nyaris seluruh pemain Hammers sedang on fire seperti kapten Noble, & sayap Antonio yg sudah mengemas 7 gol cuma sejak pertengahan periode ia reguler jadi starter. Cuma bek Timkins & Colllins yg absen lantaran cedera. Didepan nama-nama Carroll & Amuneke atau Valencia siap dipilih Bilic. Sementara teh blues kali ini sudah bisa memainkan kaptennya John Terry yg kembali main-main di FA Cup. Tidak Dengan si bengal Costa yg di ban, pemain muda Traore atau remy dapat jadi striker tunggal.Fabregas masih jadi pemain kunci di tengah sedang Hazard di harapkan dalam performa paling baik yg tidak jarang menghilang masa ini. Simak dalam prediksi Skor Chelsea vs West Ham United 19 maret 2016.

Head To Head Chelsea vs West Ham United :

24~Oktober~2015 West Ham United 2 – 1 Chelsea
05~Maret~2015 West Ham United 0 – 1 Chelsea
26~Desember~2014 Chelsea 2 – 0 West Ham United
30~Januari~2014 Chelsea 0 – 0 West Ham United
24~November~2013 West Ham United 0 – 3 Chelsea

Lima Pertandingan Chelsea :

13~Maret~2016~ Everton 2 – 0 Chelsea
10~Maret~2016~ Chelsea 1 – 2 PSG
05~Maret~2016~ Chelsea 1 – 1 Stoke City
02~Maret~2016~ Norwich City 1 – 2 Chelsea
27~februari~2016~ Southampton 1 – 2 Chelsea

Lima Pertandingan West Ham United :

13~Maret~2016~ Manchester United 1 – 1 West Ham United
05~Maret~2016~ Everton 2 – 3 West Ham United
03~Maret~2016~ West Ham United 1 – 0 Tottenham Hotspur
27~februari~2016~ West Ham United 1 – 0 Sunderland
21~februari~2016~ Blackburn Rovers 1 – 5 West Ham United

Prediksi susunan pemain

Chelsea : Oscar, Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Abdul Rahman Baba, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta, John Obi Mikel, Eden Hazard, Nemanja Matic, Willian, Bertrand Traore.

West Ham United :Andrian. Byram, Ogbonna, Reid, Creswell, Kayoute, Payet, Antonio, Noble, Lanzini, Carroll.

Prediksi Skor Chelsea vs West ham United dan analisa pertandingan:

Prediksi laga, potensi The Hammers utk menciptakan kejutan, terlebih Chelsea tidak bermain dengan Costa yg pastinya akan berpengaruh di lini depan the Blues, diperkirakan pertandingan akan jadi milih tim tamu dengan kedudukan 1-2 dengan persentase 50-50.

Demikianlah informasi prediksi Chelsea vs West Ham United 19 Maret 2016.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top