Breaking News
Loading...
Thursday, March 3, 2016

Prediksi Skor Espanyol vs Real Betis 4 Maret 2016 Liga Spanyol


Prediksi Skor Espanyol vs Real Betis 4 Maret 2016 Liga Spanyol, Prediksi Espanyol vs Real Betis, Info terbaru dari Bolagoal Prediksi Skor Espanyol vs Real Betis, Pertandingan Espanyol vs Real Betis akan segera berlangsung nanti malam pada ajang pertandingan La Liga Spanyol, Prediksi Espanyol vs Real Betis dipastikan akan menjadi totonan seru yang rugi jika terlewatkan, Berita Bola Espanyol vs Real Betis, Jadwal Bola Espanyol vs Real Betis, Jam Tayang Espanyol vs Real Betis live di televisi, melengkapi artikel prediksi skor Espanyol vs Real Betis kali ini tak lupa bolagoal sertakan data dan statistik dari kedua tim yang detailnya dapat anda simak berikut ini :

Espanyol, dipertarungan kali ini Espanyol akan menjadi tuan rumah yang akan menjamu tamunya Real Betis Tim ini harus bisa memanfaatkan laga didepan muka para pendukungnya ini dengan sempurna dan sebaik baiknya. Kini Espanyol memiliki catatan pada pekan lalu berhasil menggasak 2-4 dari Sporting Gijon sehingga anak asuhan Constantin Galca harus kembali keras untuk memperkuat skuad inti. Espanyol saat ini memang tengah berada dalam kondisi di jalur terbaiknya pekan ini. Maka tim tuan rumah akan menunjukan performa yang apik dan bagus di depan muka para pendukungnya dan harus bisa memenagkan pertarungan ini.

Real Betis, dipertarungan kali ini Real Betis akan menjajal stadiun kebanggaan Espanyol yang akan di jadikan ajang pertarungan. walaupun bertarung di kadang lawan ia tidak akan tinggal diam dia sudah menyiapkan beberapa trik untuk bisa menundukan sang tuan rumah. Sedangkan Real Betis jika kita lihat pada pertandingan sebelumnya  berhasil meraih satu poin skor 2-2 dari Rayo Vallecano. Real Betis sejauh ini kerap menelan hasil imbang ketimbang memperoleh kemenangan meski berlaga dan bertanding di kandang sendiri. Hasil ini sangat mengindikasikan bahwa mereka benar-benar tak sedang berada dalam kondisi sip untuk mampu menaklukkan Espanyol. maka sebagai tim tamu ia akan menunjukan performa yang apik dan bagus agar bisa memenagkan pertandingan ini.

Prediksi Bola Paling Akurat Pasti Menang, Di Ajang Pertandingan La Liga Spanyol yang akan mempertemukan antara Espanyol melawan tamunya Real Betis, kalau kita melihat dari Data Stastistik Pertemuan Kedua Team dan Heat To Head kedua team kami Bolagoal sudah bisa memprediksikan bahwa pertandingan  Espanyol vs Real Betis akan berakhir dengan Skor 1 – 1  atau Drow.

Data Statistik Pertandingan Espanyol vs Real Betis
Head to Head Espanyol vs Real Betis
Real Betis 1-3 Espanyol
Espanyol 1-1 Real Betis
Real Betis 2-0 Espanyol
Espanyol 0-0 Real Betis
Espanyol 1-0 Real Betis

Lima pertandingan terakhir Espanyol
Sporting Gijon 2-4 Espanyol
Espanyol 1-0 Deportivo La Coruna
Valencia 2-1 Espanyol
Espanyol 0-5 Real Sociedad
Real Madrid 6-0 Espanyol

Lima pertandingan terakhir Real Betis
Real Betis 2-2 Rayo Vallecano
Real Betis 1-1 Sporting Gijon
Deportivo La Coruna 2-2 Real Betis
Real Betis 1-0 Valencia
Real Sociedad 2-1 Real Betis

Prediksi Susunan Pemain Espanyol vs Real Betis :

Real Betis : Andersen , Nacho , Paulao , Amaya , Chica , Matilla , Nosa , Cedric , Verdú , Molina , Castro.

Espanyol : Ruben duarte,Gerard Moreno, Victor Alvarez, Javi Lopez, Alvaro Gonzales, Raillo, Victor Sanchez, Pau Lopez, Paco Montanes, Caicedo.

Bursa Taruhan Bola Espanyol vs Real Betis
Handicap : 0 – 1/4
Over/Under : 1 1/4
Prediksi Espanyol vs Real Betis Liga Spanyol by bolagoal 1 – 1
Tips : Espanyol dan Real Betis

Itulah soubat ulasan mengenai Prediksi Skor Espanyol vs Real Betis 4 Maret 2016 yang bisa saya berikan semoga bisa menambah Update Berita Bola anda yang terbaru dan jangan lupa bahwa pertandingan antara Espanyol vs Real Betis ini akan berlangsung di stadium Estadi Cornella El Prat Stadium. pada tanggal 4 Maret 2016 dan jam 02.30 WIB akan di mulainya pertandingan ini.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top