Breaking News
Loading...
Tuesday, March 15, 2016

PREDIKSI SKOR MANCHESTER CITY VS DYNAMO KIEV, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Live Di RCTI


PREDIKSI SKOR MANCHESTER CITY VS DYNAMO KIEV, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Live Di RCTI. Jawdal Liga Spanyol malam hari ini akan menyajikan pertandingan seru di babak 16 besar. Kali ini giliran Manchester City yang akan menjamu Dynamo Kiev di leg kedua ini. Pertandingan akan digelar di Etihad Stadium pada hari Rabu 16 Maret 2016 mulai pukul 02:45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Berikut Prediksi Skor Manchester City vs Dynamo Kiev.

Prediksi Skor Manchester City vs Dynamo Kiev. 

Jadwal Liga Champions babak 16 besar leg kedua akan menghadirkan pertandingan seru antara Manchester City vs Dinamo Kiev. Bermain di kandang sendiri tentu membuat City menargetkan kemenangan di laga kali ini.

Di leg pertama yang digelar di kandang Dynamo Kiev, The Cityzen sukses meraih kemenangan dengan skor 1-3. Maka anak asuhan Manuel Pellegrini hanya butuh hasil imbang di laga ini untuk bisa memastikan diri ke babak 8 besar.

Namun sebaliknya tugas berat bagi Serhiy Rebrov pelatih Kiev, pasalnya ia harus bisa meraih kemenangan minimal 2-0 untuk bisa membawa Kiev lolos ke babak 8 besar. Namun mengalahkan City di Etihad bukan perkara yang mudah.

Jelang laga ini Manchester City kurang mendapatkan modal yang bagus. Di pertandingan terakhirnya mereka hanya bisa bermain imbang 0-0 atas tuan rumah Norwich City di lanjutan Liga Inggris pekan ke 30. Sebaliknya Dynamo Kiev datang ke Manchester dengan modsal kemenangan 1-2 atas Karpaty di lanjutan Liga Ukraina.

Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan seru di babak 16 besar Liga Champions leg kedua antara Manchester City vs Dynamo Kiev yang akan digelar di Etihad Stadium pada hari Rabu 16 Maret 2016 mulai pukul 02:45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Prediksi Skor (%)

Manchester City 55-45 Dynamo Kiev

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City : Joe Hart, Martin Demichelis, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov, Eliaquim Mangala, Samir Nasri, Yaya Toure, Fernando, Fernandinho, Jesus Navas, Sergio Aguero.

Dynamo Kiev : Shovkovsky, Antunes, Vida, Danilo Silva, Khacheridi, Miguel Veloso, Rybalka, Garmash, Junior Moraes, Yarmolenko, Gonzalez.

Head To Head Manchester City vs Dynamo Kiev :

25/02/16 Dynamo Kyiv 1 – 3 Manchester City (UEFA Liga Champions)
18/03/11 Manchester City 1 – 0 Dynamo Kyiv (Liga Eropa)
11/03/11 Dynamo Kyiv 2 – 0 Manchester City (Liga Eropa)

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top