Breaking News
Loading...
Tuesday, April 19, 2016

Pochettino: Salah Satu Pertunjukkan Paling Membanggakan dari Spurs

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberikan applaud kepada fans yang telah datang ke Britannia Stadium, Stoke-on-Trent, Inggris, untuk memberikan dukungan kepada tim menghadapi Stoke City dalam laga Premier League 2015-2016 pada Senin (18/4/2016).

STOKE-ON-TRENT - Tottenham Hotspur sukses melibas tuan rumah Stoke City dengan skor 4-0 di Britannia Stadium, Senin (18/4/2016). Penampilan Harry Kane dkk di laga ini disebut Manajer Mauricio Pochettino sebagai salah satu yang paling membuatnya bangga.

Tottenham berhasil menang atas Stoke berkat dua gol dari Harry Kane (9' dan 71') dan Dele Alli (67' dan 82').

Tiga poin dari laga ini membuat jarak mereka dengan Leicester City di puncak klasemen Premier League terkikis menjadi lima poin.

Selain bisa mengikis jarak dengan Leicester, Pochettino mengaku sangat bangga dengan penampilan para pemainnya. Namun, ia tetap mengingatkan bahwa perjalanan mereka pada musim ini belum berakhir.

"Sebuah pertandingan hebat dan saya sangat senang dengan kinerja para pemain. Saat ini kami masih terus berjuang. Mimpi kami adalah untuk bertarung dan menekan Leicester," kata Pochettino kepada Sky Sports.

"Kinerja dan hasil dari laga ini sangat fantastis. Hari ini saya merasa sangat bangga. Mungkin, penampilan ini adalah salah satu yang paling membuat saya bangga," ucapnya.

Pochettino juga memuji para pemainnya yang terus menerus menunjukkan rasa lapar dalam mencetak gol. Spurs masih terus melakukan tekanan ke petahanan lawan dengan intensitas yang tidak jauh berubah, meski telah unggul jauh dari lawan.

"Kami menunjukkan rasa lapar dan gairah dalam bermain. Saya memiliki skuat berisikan para pemain yang memiliki gairah tentang permainan. Mereka pantas mendapat pujian atas musim yang telah mereka miliki," tutur Pochettino.

Tottenham kini tinggal menyisakan empat pertandingan lagi sebelum menutup musim kompetisi Premier League 2015-2016. Spurs masih akan menghadapi West Bromwich Albion, Chelsea, Southampton, dan Newcastle United.

Sumber : Juara

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top