Breaking News
Loading...
Thursday, April 21, 2016

Wenger Menolak Mundur Sebagai Manajer Arsenal

Ekspresi manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015-2016 menghadapi FC Barcelona di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 16 Maret 2016.

LONDON - Arsene Wenger tidak punya niat untuk hengkang dari Arsenal pada musim panas ini. Ia menegaskan akan menghormati ikatan kontrak bersama klub berjulukkan The Gunners itu.

Arsenal gagal memanfaatkan peluang bagus untuk bisa memenangi gelar Premier League musim ini. Sekarang mereka malah harus bersaing ketat demi mengamankan posisi empat besar.

Kemerosotan performa Arsenal di paruh kedua musim ini kembali memunculkan spekulasi seputar masa depan Wenger. Bahkan, sebagian fans Arsenal menuntut posisi Wenger diganti manajer lain.

Kontrak Wenger sendiri di Arsenal akan berakhir pada Mei 2017. Ia menolak menjawab terkait tuntutan mundur terus-menerus fans Arsenal terkait hasil-hasil buruk Theo Walcott cs.

"Saya selalu menghormati ikatan kontrak saya," ucap Wenger.

Saat ditanya terkait tuntuntan mundur ia menjawab, "Penghakiman dari orang adalah sesuatu yang harus kita hadapi. Tergantung kita ingin mengubah keyakinan dan penilaian itu atau tidak."

Sumber : Juara

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top