Breaking News
Loading...
Wednesday, May 4, 2016

Fernando Torres Siap Mati di Muenchen


Fernando Torres melampiaskan kekesalan karena gagal mencetak gol ke gawang Real Madrid di Vicente Calderon, 10 April 2015.

MUENCHEN - Striker senior Atletico Madrid, Fernando Torres, mengusung semangat menggebu-gebu menjelang leg kedua semifinal Liga Champions 2015-2016 di markas Bayern Muenchen, Allianz Arena, Selasa (3/5/2016). Ia mengaku siap mati demi merebut tiket final.

Atletico Madrid tinggal selangkah lagi menuju partai puncak. Berkat kemenangan 1-0 pada pertandingan pertama, skuat asuhan Diego Simeone itu cuma butuh skor kacamata di markas Bayern.

Torres sadar merebut tiket final di stadion kebanggaan Bayern bukan tugas mudah.

Namun, ia siap berjuang mati-matian di Fussball Arena Muenchen, sebutan markas Bayern saat berlaga di kancang Eropa .

"Bayern adalah tim terbaik yang kami hadapi musim ini. Akan tetapi, kami akan memenangi peperangan," kata Torres (32 tahun) seperti dilansir Marca.

"Kami adalah sebuah tim dan kami siap mati untuk memenangi pertandingan," ujar Torres lagi.

Torres boleh merasa percaya diri karena ia punya catatan bagus saban berjumpa Bayern. Tiga kali bertemu sang wakil Jerman, penyerang berjulukan El Nino itu hanya menderita satu kekalahan.

Pertemuan terakhir Torres dengan Bayern terjadi di final Liga Champions 2013. Torres, yang saat itu masih berseragam Chelsea, sukses menumbangkan Arjen Robben dkk lewat adu penalti (5-4).

Sumber : JUARA.net

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top