Breaking News
Loading...
Thursday, May 19, 2016

Juergen Klopp Anggap Wasit Rugikan Liverpool


Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp (baju abu-abu) berada di tengah-tengah para pemainnya usai timnya dikalahkan Sevilla dengan skor 1-3 pada pertandingan final Liga Europa di Stadion St Jacob Park, Basel, Swiss, pada Rabu (18/5/2016).

BASEL - Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp (48), mengatakan keputusan wasit Jonas Eriksson dalam pertandingan final Liga Europa melawan Sevilla memengaruhi kekalahan 1-3 timnya. Menurut Klopp, keputusan Eriksson tidak membantu keadaan timnya setelah Sevilla membalikkan keadaan.

Liverpool unggul 1-0 lewat gol Daniel Sturridge pada menit ke-35.

Dejan Lovren sempat nyaris menggandakan keunggulan, namun gol tandukannya dianulir karena off-side yang dialami Sturridge.

Menurut Klopp, tidak kurang dari empat keputusan wasit sangat memengaruhi jalannya laga.

"Saya tidak bisa melakukan apa-apa tentang itu. Sevilla juga dua kali handsball dan kami tidak mendapatkan penalti. Seharusnya kami sudah unggul 2-0 pada babak pertama," kata Klopp, seperti dilansir situs Welt.de.

Kekalahan Liverpool dari Sevilla tersebut pun memperpanjang daftar kekalahan Klopp di partai final. Total, sejak 2013, Klopp lima kali kalah di pertandingan final.

Tiga kekalahan dialami saat Klopp masih melatih Borussia Dortmund, dan dua sisanya bersama Liverpool.

"Sudah jelas, medali perak saya terlalu banyak. Saya sudah sering bermain di partai final, namun sangat jarang menang. Hari ini, keputusan wasit tidak menguntungkan saya," kata Klopp.

Meski kecewa, Klopp berjanji The Reds tidak lantas kehilangan semangat.

"Musim depan kami punya banyak waktu untuk berlatih di tengah pekan," tutur Klopp.

Sumber : Juara.net

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top