Breaking News
Loading...
Monday, May 23, 2016

Koke: Atletico Wajib Habis-habisan di Final Liga Champions


Gelandang Atletico Madrid, Koke (tengah), mempertahankan bola di tengah kepungan dua pemain Bayern Muenchen, Kingsley Coman (kiri) dan Javi Martinez, dalam duel Liga Champions, 26 April 2016.

MADRID - Atletico Madrid akan berusaha keras mencari kelemahan Real Madrid sedetail mungkin dan memanfaatkannya. Jorge Resurreccion Merodio atau lebih dikenal Koke (24 tahun) juga berharap rekan satu timnya bisa tampil habis-habisan di partai final Liga Champions.

Final Liga Champions musim ini kembali mempertemukan dua wakil Spanyol, yakni Atletico melawan Madrid. Pertandingan penentu gelar juara tersebut akan berlangsung di San Siro pada 28 Mei.

Untuk bisa memenangi partai final sudah pasti dibutuhkan performa terbaik. Koke menilai Madrid merupakan tim dengan kekuatan hebat dan merata di semua lini. Hal detail terkecil bisa menentukan hasil akhir di laga final Liga Champions.

Jelang partai tersebut Koke memastikan skuat asuhan Diego Simeone melakukan persiapan dengan sangat baik. Di samping itu juga berusaha keras mencari kelemahan tim yang dimotori Cristiano Ronaldo.

"Kekuatan Madrid di lini pertahanan dan serangan balik. Mereka juga mengalami peningkatan luar biasa dengan adanya Casemiro di lini tengah. Mereka tim hebat, jadi kami akan menganalisis permainan mereka lewat video rekaman pertandingan untuk mencari kelemahan mereka," ujar Koke.

Koke berharap rekan satu timnya menganggap partai melawan Madrid itu sebagai kesempatan terakhir yang pernah ada. Ia ingin Atletico tampil habis-habisan sepanjang laga.

"Saya tidak lebih gugup dari rekan satu tim. Namun, kami harus menganggap partai final seolah-olah sebagai pertandingan terakhir kami," kata gelandang dengan tinggi 178 cm itu.

Tidak mudah memprediksi pemenang di partai final. Koke juga tidak ada yang tahu apa mungkin terjadi pada pertandingan tersebut.

Sumber : JUARA.net

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top