Breaking News
Loading...
Friday, July 15, 2016

Suarez: Digne dan Umtiti Akan Beri Banyak Kontribusi untuk Barca


Barcelona - Kedatangan Samuel Umtiti dan Lucas Digne ke skuat Barcelona disambut baik oleh Denis Suarez. Duo Prancis itu diyakini akan memberi banyak kontribusi.

Suarez, Digne, dan Umtiti merupakan tiga pemain baru Barca. Suarez didatangkan dari Villarreal, Umtiti digaet dari Lyon, dan Digne didatangkan dari klub ibukota Prancis, Paris Saint-Germain.

Suarez mengungkapkan bahwa dirinya sudah pernah berhadapan dengan Umtiti dan Digne saat membela tim muda Spanyol. Dia pun mempunyai keyakinan tinggi pada kedua rekan barunya itu.

"Saya pernah bermain untuk tim muda Spanyol melawan mereka (Umtiti dan Digna) dan saya pikir mereka pemain yang sangat bagus, muda, dan yang saya yakini akan memberikan banyak kontribusi untuk Barca," ujar Suarez seperti dilansir oleh Sport.

Suarez berjanji bahwa dirinya akan takkan berhenti belajar saat kembali bergabung dengan skuat Azulgrana.

"Saya berpikir bahwa seorang pesepakbola selalu berkembang. Dua tahun belakangan ini banyak membantu saya menjadi lebih dewasa dan berkembang sebagai seorang pemain. Tapi, saya akan terus belajar di Barcelona," tegas pemain 22 tahun itu.

Sumber : detiksport.com

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top