Breaking News
Loading...
Friday, October 16, 2015

Akui Tak Akan Pensiun di Chelsea, Mourinho Ingin Kembali ke Inter

ShadowPrediksi - Jose Mourinho mengakui bahwa masa depan dirinya sebagai manajer tak selamanya akan berada di Chelsea. Ia pun berencana menangani tim di tempat lain, cepat atau lambat.

Usai menukangi The Blues pada 2004 hingga 2007, Mourinho memutuskan kembali ke klub asal London tersebut pada 2013 lalu, dan sukses menghadirkan gelar Premier League di musim lalu.

Meski demikian, Mou mengaku tak akan bertahan lama di Chelsea. Hal tersebut ia ungkapkan dalam acara peluncuran buku terbarunya, MOURINHO pada Kamis (16/10) malam waktu setempat.

"Apakah saya bisa bertahan 15 tahun lagi di Chelsea? Saya kira tidak. Saya kira sepakbola modern tidak akan mengizinkan hal tersebut, jadi normalnya saya tidak akan mengakhiri karier di Chelsea. Saya ingin, tapi saya kira itu tidak mungkin," ujar Mourinho seperti dikutip London Evening Standard.

Lebih lanjut, Mou membuka kemungkinan untuk kembali menukangi raksasa Serie A, Inter Milan, klub yang ia bawa memenangi treble winners pada 2010 silam.

"Jadi apakah saya bisa kembali ke Inter? Mengapa tidak?" tambah Mou.

Mourinho sendiri kini sedang dipusingkan dengan start lembek Chelsea di awal musim ini. Laga terdekat mereka adalah melawan Aston Villa pada Sabtu (17/10) besok.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top