Breaking News
Loading...
Sunday, October 18, 2015

AS Roma menduduki posisi kedua klasemen sementara Serie A usai membungkam Empoli di Olimpico.


Laporan Pertandingan: AS Roma 3-1 Empoli

ShadowPrediksi AS Roma menyabet kemenangan dalam laga lanjutan Serie A Italia kala menjamu Empoli dini hari tadi (18/10) dengan skor 3-1.

Kedua tim mengawali pertandingan dengan hati-hati sehingga tidak banyak peluang tercipta hingga setengah jam pertama pertandingan. Pada 15 menit terakhir, pertandingan terlihat lebih hidup dengan kedua tim berani bermain lebih terbuka.

Namun, justru Empoli yang terlihat bisa menampilkan serangan efektif dengan memaksa kiper Wojciech Szczesny melakukan dua penyelamatan sebelum turun minum.

Pada babak kedua, Roma masih kesulitan mengembangkan permainan di bawah performa pantang menyerah tim tamu di Olimpico. Tetapi, kebuntuan akhirnya pecah ketika tendangan bebas Miralem Pjanic tidak dapat diantisipasi oleh kiper.

Hal tersebut membuat Roma semakin bersemangat hingga berhasil mencetak dua gol tambahan. Gol kedua tuan rumah dicetak oleh Daniele De Rossi, yang melakoni laga ke-500 bersama tim, memanfaatkan tendangan penjuru Pjanic. Dan gol berikutnya lahir dari kaki Mohamed Salah usai melakukan kombinasi dengan Gervinho.

Empoli mampu memperkecil kedudukan melalui tendangan Buchel, tetapi hal tersebut terbukti hanya menjadi gol hiburan setelah wasit mengakhiri laga dengan skor 3-1 untuk Roma.

Susunan Pemain

AS Roma: Szczesny, Torosidis, Castan, Manolas, Digne, De Rossi, Pjanic, Florenzi, Salah, Gervinho, Falque

Empoli: Skorupski, Zambelli, Rui, Tonelli, Barba, Buchel, Paredes, Krunic, El Hadji, Maccarone, Pucciarelli

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top