Breaking News
Loading...
Sunday, October 18, 2015

Foto Sexy Dan Hot Olla Ramlan


Febiolla Ramlan atau yang lebih dikenal dengan nama Olla Ramlan lahir di Banjarmasin, 15 Februari 1980.Ia mengawali kariernya sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 2007. Ayah Olla adalah pengusaha kaya dari Banjarmasin dan pemilik media cetak bernama Koran Duta Pos. Tidak hanya itu Ayah Olla juga memiliki stasiun televisi dengan nama Duta TV yang kemudian dialihkan ke pihak lain.

Selain bergerka di pertelevisian dam media cetak Ayah Olla juga bergerak di perhotelan dengan mendirikan hotel yang di beri nama Febiolla yang kemudian diubah menjadi Nabila sebelum kemudian berganti nama lagi menjadi Hotel Banjarmasin International (HBI) Hingga kini.

Olla Ramlan adalah anak keenam dari 11 bersaudara. Ia merupakan kakak ipar dari Vicky Nitinegoro. Olla resmi bercerai dengan suaminya yang berdarah Spanyol, Alex Tian pada tanggal 7 Juli 2010 dengan dikarunia seorang putra, Sean Michael Alexander.Pada tanggal 20 Desember 2012, Olla menikah dengan Muhammad Aufar Hutapea yang merupakan mantan calon wakil walikota Tangerang.

Olla Ramlan yang memulai karier dengan menjadi model, tercatat foto seksinya menjadi cover majalah pria dewasa Maxim dan majalah lainnya. Kariri model ini lah yang mengantarkan kesuksesannya sehingga kemudian melanjutkan dengan merambah dunia seni peran dengan bermain dalam beberapa judul sinetron. Ia tampil apik dalam sinetron Shakila, serta membintangi sebuah iklan kopi yang dialognya hingga kini masih diingat pemirsa dengan “Pagi Donna”.









0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top