Breaking News
Loading...
Thursday, October 15, 2015

Bekuk Venezuela, Brasil Alihkan Fokus Ke Argentina

Menyusul kemenangan perdana Brasil dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Venezuela, Dunga tidak ingin cepat puas.

ShadowPrediksi Usai memetik kemenangan perdana dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol, pelatih timnas Brasil Dunga meminta anak asuhnya untuk langsung mengalihkan fokus kepada laga berikut kontra Argentina pada November mendatang.

Brasil takluk 2-0 dari Cile di partai pembuka kualifikasi sebelum bangkit dengan mengalahkan Venezuela 3-1 pada Selasa (13/10) kemarin. Di partai tersebut, Willian mencetak dua gol sebelum diikuti oleh penyerang veteran Ricardo Oliveira.

Dunga mengaku senang dengan kemenangan atas Venezuela ini, namun ia langsung mengantisipasi laga kontra Argentina di Buenos Aires bulan depan di mana armada Gerardo Martino sejauh ini baru mengoleksi satu poin dari dua partai kualifikasi.

“Saya memberi nilai 8,5 [performa Brasil versus Venezuela]. Jika kami mampu memaksimalkan peluang yang ada, saya akan memberi nilai 9. Namun kami lebih efisien ketimbang saat melawan Cile. Untuk saat ini, kami akan beristirahat dan merayakan kemenangan ini,” ujar Dunga.


“Namun, saya sudah langsung memikirkan laga kontra Argentina. Melawan Venezuela, kami bermain dengan satu penyerang, namun formasi ini bisa berubah [saat melawan Argentina]. Kami akan terus mengamati situasi para pemain,” imbuhnya.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top