Breaking News
Loading...
Monday, September 5, 2016

'Kepindahan David Luiz ke Chelsea Mengejutkan Semua Orang'

Paris - David Luiz sudah pindah dari Paris Saint-Germain ke Chelsea. Kepindahan bek asal Brasil itu disebut sudah membuat semua orang terkejut.

Chelsea memang butuh untuk mendatangkan pemain belakang di bursa transfer musim panas 2016. Beberapa pemain seperti Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini sempat dikaitkan dengan klub asal London barat itu.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, sempat khawatir bahwa pemain buruannya tak bisa didatangkan hingga saat terakhir bursa transfer.

Tapi, satu kejutan terjadi beberapa saat sebelum bursa transfer resmi ditutup. David Luiz digaet dengan nilai transfer sekitar 35 juta poundsterling.

Bek PSG, Thomas Meunier, menyatakan kepindahan David Luiz itu sudah membuat semua orang merasa terkejut. Bek berusia 24 tahun itu juga mendoakan David Luiz agar sukses di Chelsea.

"Semua orang terkejut, saya pikir. Tak ada seorang pun yang mengharapkan skenario seperti ini," kata Meunier di Sky Sports.

"Dia mungkin ingin mencoba lagi di Inggris, Anda tahu bagaimana atraktifnya bisa bermain di Inggris. Saya mendoakan yang terbaik untukknya," imbuhnya.

Sumber : detiksport.com

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top