Breaking News
Loading...
Sunday, October 18, 2015

Jesse Lingard Ketagihan Main dengan Tim Utama MU


ShadowPrediksi - Pemain muda Manchester United, Jesse Lingard, mengungkapkan ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Ketika ia mendapat waktu bermain saat lawan Everton kemarin (17/10), Lingard mengatakan kesempatan itu adalah sebuah kehormatan.

Sebelum turun selama 45 menit menggantikan Juan Mata untuk mengantarkan MU menang 0-3 atas Everton, pemain 22 tahun tersebut terakhir kali bermain bersama tim utama Louis van Gaal tahun lalu ketika lawan Swansea.

"Ini adalah keinginan saya dan saya selalu ingin bermain untuk Man. United," ucap Lingard.

"Sebenarnya saya tak mengira saya akan turun [lawan Everton] karena saya berada di bangku cadangan. Tapi melihat saya masuk lapangan, adalah sebuah kehormatan besar," ungkapnya lagi.

Setelah menang atas Everton, MU masih bertahan di peringkat 3 klasemen. Pasalnya, Manchester City dan Arsenal di papan atas juga mendapat tambahan tiga poin di pekan ke-9 Premier League.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top