Breaking News
Loading...
Sunday, October 18, 2015

Napoli meraih tiga angka berharga atas Fiorentina berkat gol-gol yang dicetak Lorenzo Insigne dan Gonzalo Higuain.


Laporan Pertandingan: Napoli 2-1 Fiorentina

ShadowPrediksi Napoli meneruskan tren positifnya dengan mengalahkan pemuncak klasemen sementara Fiorentina dengan skor akhir 2-1 dalam lanjutan Serie A Italia giornata kedelapan di Stadio San Paolo, Minggu (18/10) malam WIB.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Napoli arahan pelatih Maurizio Sarri mampu menyegel tiga angka berkat gol-gol yang dicetak penyerang Lorenzo Insigne dan Gonzalo Higuain di babak kedua, meski sebelum itu Nikola Kalinic sempat menyamakan kedudukan.

Dengan hasil tersebut, Napoli untuk sementara naik ke urutan keempat setelah meraih 15 poin selagi kekalahan tidak mengubah posisi La Viola yang sampai berita ini diturunkan tetap bercokol di puncak.

Di pertandingan ini, kedua tim yang menurunkan kekuatan terbaiknya menemui jalan buntu di sepanjang babak pertama dan skor masih sama kuat hingga turun minum.

Di babak kedua, tim tuan rumah mengejutkan Fiorentina arahan pelatih Paulo Sousa sebagaimana Insigne yang lolos dari jebakan offside berhasil menceploskan bola ke gawang Tatarusanu menyusul umpan terobosan Marek Hamsik.

Tertinggal, Fiorentina berusaha membalas. Kalinic memiliki kesempatan di menit ke-54, namun sayang upayanya bisa dicegah oleh kiper Pepe Reina.

Fiorentina pun terus melancarkan tekanan dan mencari gol penyama, hingga akhirnya Kalinic mencatatkan namanya di papan skor untuk menyamakan kedudukan di menit ke-73 usai meneruskan umpan berkelas dari Josip Ilicic.

Meski demikian, Napoli berhasil mengembalikan keunggulannya dengan Higuain memastikan kemenangan buat timnya di 15 menit terakhir.

Adapun hingga wasit Luca Banti meniupkan peluit panjang, tak ada gol tambahan lainnya yang tercipta.

Susunan Pemain:

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan (David Lopez 91'), Jorginho, Hamsik; Jose Callejon, Higuain, Insigne (Mertens 61', El Kaddouri 79').

Fiorentina: Tătăruşanu; Tomovic (Babacar 78'), Rodriguez, Astori; Błaszczykowski, Badelj, Vecino, Marcos Alonso (Roncaglia 55'); Bernardeschi (Ilicic 62'), Borja Valero; Kalinic.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top