Breaking News
Loading...
Sunday, October 18, 2015

Van Gaal Akui Memphis Depay Bisa Jadi Flop Seperti Di Maria


ShadowPrediksi - Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengakui bahwa Memphis Depay berisiko menjadi flop seperti Angel Di Maria jika tak segera memperbaiki sikap dan penampilannya.

Sebelumnya, Van Gaal memilih tak memainkan Memphis dalam laga kontra Everton (17/10). Keputusan ini diyakini merupakan buntut dari menurunnya performa Memphis akhir-akhir ini serta perilakunya di luar lapangan.

Karena hal ini, Memphis sudah diberi peringatan oleh asisten Van Gaal, Ryan Giggs. Meski demikian, Van Gaal tetap menyebut nasib Memphis tergantung pada dirinya sendiri.

"Anda harus menghormati filosofi tim Anda. Kami telah melihat beberapa pemain tak bisa beradaptasi dengan filosofi tim," ujar Van Gaal merujuk pada Memphis seperti dikutip The Mirror.

"Anda tak bisa mengetahuinya sebelum membelinya. Anda harus menunggu dan melihat. Itulah yang terjadi pada Angel Di Maria dan Falcao," lanjutnya.

Memphis didatangkan United dari PSV Eindhoven dengan banderol senilai 25 juta poundsterling. Dari delapan kali tampil di Premier League, sayap 21 tahun ini hanya mampu menyumbang sebiji gol. 

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top