Breaking News
Loading...
Tuesday, December 15, 2015

Alasan Angel Di Maria Gabung Paris Saint-Germain

Komunikasi melalui ponsel dengan Laurent Blanc memantapkan niat Di Maria untuk hengkang dari Manchester United.


ShadowPrediksi - Angel Di Maria mengaku bahwa komunikasi dengan Laurent Blanc melalui telepon selular meyakinkan dirinya untuk hengkang dari Manchester United dan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Penggawa internasional Argentina itu sebelumnya direkrut Red Devils senilai £59.1 juta dari Real Madrid pada 2014 lalu, namun hanya bertahan semusim sebelum beberapa masalah pribadi termasuk dengan Louis van Gaal membuatnya hijrah ke PSG.

"Ada saat pertama ketika saya berbicara [dengan Blanc], itu berlangsung sebelum saya meneken kontrak dengan PSG. Itu membuat saya sangat senang," ungkap Di Maria pada BeIN Sports.

"Itu juga terjadi serupa ketika [Jose] Mourinho menginginkan saya bergabung dengan Real Madrid. Mereka menghubungi saya terlebih dahulu. Blanc menelepon saya ketika ia berada di Amerika Serikat dan saya sedang berlibur."

"Ia mengatakan bahwa sangat senang untuk bisa merekrut saya dan menyatakan ingin mendatangkan saya karena sejumlah alasan. Tentu, itu membuat saya semakin mantap untuk menjadi bagian PSG."

Usai melewatkan semusim yang kurang baik bersama United, Di Maria kini kembali menemukan performa terbaiknya dengan mampu mengemas tujuh gol bersama raksasa Ligue 1 Prancis sejauh ini.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top