Breaking News
Loading...
Tuesday, December 15, 2015

Mourinho Merasa Dikhianati oleh Para Pemainnya


ShadowPrediksi - Kekalahan 1-2 yang diterima Chelsea dalam lawatannya ke markas Leicester City memukul Jose Mourinho. Mourinho mengkritik para Chelsea yang menurutnya sudah mengecewakannya.

The Blues boleh saja mendominasi penguasaan bola tapi kalah efektif dari Leicester. Meski hanya memiliki 35 persen penguasaan bola, The Foxes sukses melahirkan sembilan percobaan [5 on target], yang berujung dua gol dari Jamie Vardy dan Riyad Mahrez.

Di seberang kubu, Chelsea melahirkan 11 percobaan yang lima di antaranya mengarah ke sasaran. Namun, hanya Loic Remy saja yang bisa menciptakan gol balasan namun tidak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan.

"Leicester pantas menang karena mereka lebih baik dariapda kami untuk waktu yang lebih lama. Saya pikir kami tim yang lebih baik untuk 20 sampai 25 menit, maksimal 30 menit. Tapi mereka adalah tim yang lebih baik selama satu jam."

"Sulit bagi kami dan kemudian kami kebobolan dua gol yang tidak dapat diterima oleh saya karena saya tahu salah satu kualitas terbaik saya adalah membaca permainan untuk para pemain saya. Membaca lawan dan mengindentifikasi setiap detil tentang lawan."

"Saya merasa pekerjaan saya sudah dikhianati. Sulit bagi kami untuk mencetak dua gol ketika Anda memiliki para pemain yang tidak dalam level terbaiknya. Ketika Anda memiliki sejumlah pemain, terutama di posisi-posisi krusial, maka ini sulit."

"Ini berat. Sepanjang musim lalu saya melakukan pekerjaan yang fenomenal dan saya membawa mereka ke level yang sebelumnya belum pernah mereka capai sebelumnya," sungut dia kepada Sky Sports.

Itu adalah kekalahan Chelsea, yang kesembilan di Premier League musim ini. Statistik mengungkapkan, sejak 1978-79 baru kali ini Chelsea menelan kekalahan setidaknya sembilan kali dari 16 laga pembuka di kompetisi liga level teratas. Di akhir musim itu sendiri Chelsea terdegradasi.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top