Breaking News
Loading...
Saturday, December 12, 2015

Banding Kedua Madrid Ditolak


ShadowPrediksi  - Upaya naik banding Real Madrid terkait hukuman diskualifikasi dari Copa del Rey kembali gagal. Banding kedua yang mereka ajukan ke Pengadilan Olahraga Spanyol (TAD) juga ditolak.

Madrid didiskualifikasi dari Copa del Rey karena menurunkan Denis Cheryshev pada laga leg pertama babak 32 besar melawan Cadiz. Dalam pertandingan tersebut, Cheryshev tampil sebagai starter dan mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 Madrid atas Cadiz.

Namun Cheryshev sejatinya tidak boleh bermain dalam pertandingan tersebut. Pemain asal Rusia itu seharusnya absen karena akumulasi kartu kuning. Cheryshev menerima tiga kartu kuning saat masih dipinjamkan ke Villarreal.

Karena dianggap menurunkan pemain 'ilegal', Madrid didiskualifikasi dari Copa del Rey. Cadiz pun dinyatakan berhak lolos ke babak 16 besar.

Madrid kemudian mengajukan banding kepada Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF). Namun banding tersebut sudah ditolak, Kamis (10/12/2015).

Madrid lantas naik banding ke Pengadilan Olahraga Spanyol (TAD). Namun upaya tersebut juga mengalami jalan buntu. TAD juga menolak banding yang diajukan oleh Los Blancos, Jumat (12/11/2015).

Madrid masih punya satu jalan lagi untuk melawan hukuman diskualifikasi tersebut. Madrid bisa membawa perkara ini keluar dari pengadilan olahraga dan beralih ke ranah hukum. Demikian seperti diwartakan AS.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top