Breaking News
Loading...
Saturday, December 12, 2015

Cedera Lagi, Ribery Absen sampai Tahun Baru


ShadowPrediksi  - Belum lama comeback, Franck Ribery kembali harus menepi. Ribery mengalami cedera pada otot yang membuatnya tak bisa tampil di sisa pertandingan Bayern Munich di tahun 2015.

Ribery baru saja kembali bermain setelah menepi selama hampir sembilan bulan karena cedera engkel. Dia tampil sebagai pemain pengganti saat Bayern kalah dari Borussia Moenchengladbach di Bundesliga akhir pekan lalu dan mencetak satu gol.

Di tengah pekan, Ribery main lagi saat Bayern melawat ke kandang Dinamo Zagreb di Liga Champions. Tampil sebagai starter, Ribery cuma bermain selama satu babak sebelum digantikan oleh Thomas Mueller. Ribery kembali mendapat cedera dalam laga tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Ribery disebut mengalami cedera pada ototnya. Winger berusia 32 tahun itu bermasalah pada pahanya, bukan engkel yang membuatnya absen lama.

Tak cuma Ribery, Mehdi Benatia juga mengalami masalah yang sama. Bek internasional Maroko itu juga cuma bermain selama satu babak di laga melawan Dinamo Zagreb karena mengalami cedera otot.

Terkait cedera dua pemainnya itu, Bayern mengumumkan bahwa Ribery dan Benatia tidak akan bermain lagi sampai memasuki jeda musim dingin. Dengan demikian, mereka akan absen melawan Ingolstadt, Darmstadt (DFB Pokal), dan Hannover.

Ribery dan Benatia menambah panjang daftar pemain Bayern yang cedera. Bayern sudah lebih dulu kehilangan David Alaba, Douglas Costa, Juan Bernat, Mario Goetze, dan Arjen Robben.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top