Breaking News
Loading...
Sunday, December 13, 2015

Barca Siap Tampung Lavezzi


ShadowPrediksi – Winger Paris Saint-Germain (PSG) Ezequiel Lavezzi, tidak lagi menjadi pilihan utama pelatih Laurent Blanc di lini depan. Opsi hengkang pun tampaknya bakal dipilih oleh sang pemain. Bak gayung bersambut, klub raksasa Spanyol dikabarkan tertarik memboyongnya.

Seperti dimuat oleh Goal, Minggu (13/12/2015), klub raksasa asal Spanyol tersebut yaitu Barcelona. Blaugrana dikabarkan siap menampung pemain asal Argentina tersebut andai ia jadi hengkang pada musim panas 2016.

Kontrak sang pemain akan berakhir pada penghujung musim ini, hal itu membuat Barca bisa mendapatkan tanda tangannya secara cuma-cuma. Demi memperlancar kepindahannya, sang agen pun membuka negosiasi dengan pihak El Barca.

Agen Lavezzi, Alejandro Mazzoni, disebut telah bertemu dengan Direktur Olahraga Barca, Roberto Fernandez. Ia membahas kemungkinan sang klien bergabung ke Barca pada akhir musim ini. Selain Barca, dua klub lain juga dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

Dua klub tersebut adalah Juventus dan AC Milan. Opsi untuk pindah ke Serie A mungkin jadi pilihan paling bagus karena ia pernah merumput di sana bersama Napoli. Namun, sang pemain lebih memilih untuk bergabung dengan Barca untuk bermain bersama kompatriotnya Lionel Messi dan Javier Mascherano.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top