Breaking News
Loading...
Sunday, December 13, 2015

Jalan Barca Jadi Penguasa Dunia Takkan Mudah


ShadowPrediksi – Juan Riquelme coba memberikan prediksinya mengenai kans mantan klubnya, yakni Barcelona, di ajang Piala Dunia Antarklub 2015 Jepang. Ia tak percaya bahwa langkah Blaugrana untuk menjuarai turnamen itu bakal berjalan mudah.

Barca berhak menjadi wakil EUFA di Piala Dunia Antarklub 2015 usai mengalahkan Juventus di partai puncak Liga Champions 2014-2015. Di ajang itu, tim arahan Luis Enrique tersebut bakal menghadapi River Plate, Sanfrecce Hiroshima, TP Mazembe, Club America, serta Guangzhou Evergrande.

Melihat kondisi tersebut lantas coba dikomentari oleh Riquelme beberapa saat lalu. Pria berpaspor Argentina itu cukup optimis bahwa Barca bakal mampu dikalahkan oleh lawan-lawannya di Piala Dunia Antarklub 2015 Jepang, terutama River Plate.

“Tak mungkin mengetahui bagaimana bermain melawan Barcelona. Saya sungguh tak punya ide bagaimana River Plate seharusnya bermain untuk dapat mengalahkan Barcelona di ajang itu,” ucap Riquelme, seperti dikutip Bleacher Report, Minggu (13/12/2015).

“Akan tetapi saya berpikir bahwa para pemain sepakbola dari Argentina selalu memberikan sesuatu yang lebih dalam tipe pertandingan seperti ini,” sambung mantan pemain Barca periode 2002 hingga 2005 tersebut.

“Bisakah mereka menang? Tentu saja mereka bisa. Ini hanya satu pertandingan, tetapi semua orang tahu bagaimana kesulitan yang akan terjadi. Bagi para pemain River, ini menjadi kesempatan yang unik. Ini final, saya ingin menyaksikannya dan akan menikmatinya,” tuntas pria berusia 37 tahun itu.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top