Breaking News
Loading...
Sunday, December 13, 2015

Jangan Berharap Banyak Pada United


ShadowPrediksi – Penampilan Manchester United di tangan Louis van Gaal memasuki musim kedua tak jauh berbeda dengan musim pertama. Setan Merah belum bisa tampil konsisten meski memang saat ini mereka masih berpeluang untuk menjuarai Premier League.

Pelatih asal Belanda tersebut mengeaskan agar jangan terlalu banyak berharap United bisa selalu meraih hasil baik. Oleh karena itu ia menyerukan agar fans menurunkan sedikit ekspektasi mereka kepada Wayne Rooney dan kawan-kawan.

“Masalahnya adalah kami harus memenuhi ekspektasi, dan ekspektasi di klub seperti Manchester United selalu tinggi, itu adalah masalah kami. Anda harus bisa menganalisa situasi klub saat ini, jangan dibandingkan dengan 10 tahun lalu karena ada evolusi dalam sepakbola Eropa,” urai Van Gaal seperti dimuat Sportsmole, Minggu (13/12/2015).

Tak hanya bersaing di lapangan saat bertanding, Van Gaal sadar saat ini banyak klub yang juga memiliki budget besar dan dapat berbicara banyak di bursa transfer. Ia menilai saat ini pembelian pemain antara yang mahal dan murah tak berpengaruh banyak.

“Saat ini banyak klub yang memiliki dana melimpah, kami juga memiliki struktur, dan dapat melakukan sesuatu di bursa transfer. Musim depan semua klub Premier League memiliki dana besar disbanding klub lain di Eropa. Itu akan jadi pembeda. Tak ada perbedaan kualitas yang kentara saat ini jika Anda membeli pemain mahal dibanding yang murah,” tuntasnya.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top