Breaking News
Loading...
Sunday, December 13, 2015

Calon Perusak Dominasi Messi dan CR7


ShadowPrediksi – Mantan pemain bertahan Timnas Brasil, Lucio, melontarkan pujiannya kepada sosok Philippe Coutinho. Pria berusia 37 tahun itu bahkan menilai Coutinho mampu merusak dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam perburuan gelar Ballon d’Or di waktu yang akan datang.

Penampilan Coutinho bersama Liverpool di musim 2015-2016 memang sedang mengalami kondisi yang luar biasa. Bagaimana tidak dari 17 kali tampil bersama skuad The Reds, ia telah sukses menyumbangkan lima gol dan tiga assist.

“Saya merasa sangat bahagia bahwa Philippe Coutinho mengalami kesuksesan bersama Liverpool pada saat ini. Terlebih, saya sudah sangat mengenalnya ketika masih berada di Milan (untuk memperkuat Inter Milan),” ujar Lucio, seperti dikutip Sportsmole, Minggu (13/12/2015).

“Saya melihat ada potensi bahwa dirinya mampu menjadi pemain terbaik di dunia di waktu yang akan datang. Bahkan, apabila Coutinho mampu tampil konsisten, maka bukan tak mungkin ia akan merusak dominasi Messi dan Ronaldo untuk memperebutkan Ballon d’Or 2015,” sambungnya.

“Apa yang harus ia lakukan pada saat ini adalah terus tampil baik dan berusaha semaksimal mungkin memberikan klubnya saat ini meraih banyak gelar dalam beberapa tahun ke depan,” tutup mantan pemain Bayern Munich tersebut.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top