Breaking News
Loading...
Tuesday, December 15, 2015

Frustrasinya Pioli Melihat Kecerobohan Lazio

ShadowPrediksi - Kemenangan Lazio yang sudah di depan mata buyar karena sebuah tendangan bebas di penghujung pertandingan. Allenatore Lazio, Stefano Pioli, kecewa bukan main dengan kecerobohan para pemainnya.

Menjamu Sampdoria di Stadion Olimpico, Selasa (15/12/2015) dinihari WIB, Lazio cuma meraih hasil imbang 1-1. Tuan rumah memimpin lebih dulu di menit ke-78 lewat sundulan Alessandro Matri yang menyambut umpan Felipe Anderson.

Gol tersebut disambut sukacita oleh penggawa Lazio. Kiper Lazio, Federico Marchetti, juga turut merayakan gol tersebut. Sial bagi Marchetti, dia kemudian justru cedera karenanya. Posisi Marchetti lantas digantikan oleh Etrit Berisha.

Saat laga memasuki masa injury time, Berisha melakukan pelanggaran terhadap Luis Muriel di luar kotak penalti sehingga membuahkan tendangan bebas untuk Sampdoria. Ervin Zukanovic maju sebagai eksekutor dan tendangannya yang sempat membentur Anderson masuk ke gawang Lazio. Keunggulan Lazio pun buyar.

Hasil seri ini memperpanjang laju negatif Lazio di Serie A. Sudah tujuh pertandingan terakhir dilewati Biancoceleste tanpa kemenangan. Mereka menwlan lima kekalahan dan dua kali imbang. Lazio pun kini tertahan di peringkat ke-12 klasemen dengan 20 poin.

Hasil seri melawan Sampdoria pun amat disesali oleh Pioli. Dia frustrasi dengan kesalahan para pemainnya.

"Kami mendominasi pertandingan dan dihukum sebuah tendangan bebas yang kemudian berujung gol itu menyakitkan," ucap Pioli seperti dikutip Soccerway.

"Mudah untuk membayangkan apa yang melintas di kepala saya setelah Zukanovic mencetak gol. Kami membayar mahal kecerobohan kami," imbuhnya.

"Saya bekerja dengan konsentrasi dan perhatian para pemain dan luar biasa bagaimana kami bekerja dengan baik sepanjang pekan dan kemudian menjadi rumit saat pertandingan."

Serangkaian hasil buruk yang dituai Lazio membuat masa depan Pioli menjadi spekulasi. Pioli pun menyerahkan semua keputusan soal posisinya kepada para petinggi klub.

"Ini adalah masa yang sulit tapi kami juga harus tahu bagaimana melakukan lebih banyak lagi. Sejauh ini saya mendapat dukungan dari para petinggi dan kepercayaan dari para pemain saya," lanjut Pioli.

"Besok saya kembali bekerja dan para petinggi akan memutuskan solusi terbaik untuk semuanya," katanya.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top