Breaking News
Loading...
Wednesday, December 23, 2015

Selain Van Gaal, Juan Mata Juga Pantas Disalahkan


ShadowPrediksi – Manchester United mengalami musim buruknya dalam 17 tahun terakhir. Tim asuhan Louis van Gaal tersebut sampai saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan mengemas poin 29 hasil dari delapan kemenangan lima hasil imbang dan empat kali kalah.

Melihat hasil yang kurang memuaskan tersebut, fans United langsung murka. Puncaknya ketika Setan Merah dikalahkan tim promosi Norwich City di Old Trafford. Para fans langsung mengecam Van Gaal. Menurut mereka, Van Gaal adalah biang keladi dari hasil buruk yang diterima United. Van Gaal bahkan sedang diterpa isu pemecatan karena ketidakpuasan para fans.

Menanggapi dinamika yang sedang terjadi, jurnalis Manchester Evening News, Samuel Luckhurst, langsung angkat bicara. Menurutnya, Van Gaal bukanlah sosok satu-satunya yang harus disalahkan dari serentetan hasil buruk Setan Merah.

Menurut Luckhurst, pemain asal Spanyol, Juan Mata, juga pantas disalahkan. Hal tersebut terjadi karena Mata tidak menunjukkan kontribusi berarti selama bermain di Old Trafford. Ia bahkan menyebut Mata tengah berlindung di balik bayang-bayang Van Gaal yang tengah mendapat tekanan.

Seperti diberitakan Mirror, Rabu (23/12/2015), Luckhurst bahkan mencatat bahwa penampilan Mata dalam dua bulan terakhir menjadi yang terburuk dalam kariernya di Premier League.

Dalam sebuah wawancara yang terjadi pada Oktober 2015, Mata jelas-jelas menginginkan adanya pemain bintang di dalam klub yang dibela. Hal tersebut ia inginkan agar ketika klub memiliki masa suram, dirinya tidak menjadi sasaran amukan masa.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top