Breaking News
Loading...
Wednesday, December 16, 2015

Kunci Ketajaman dan Sukses MSN Mengubur Ego


ShadowPrediksi - Bukan sekadar faktor Amerika Latin yang membuat Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar jadi sangat kompak di Barcelona. Kebersamaan mereka makin padu lantaran telah sama-sama mengubur ego pribadi.

Satu setengah tahun setelah terbentuk, trio Messi, Suarez, dan Neymar menjadi trisula pemain depan paling poduktif. Setelah musim lalu membuat 122 di semua kompetisi, maka di menuju separuh jalan musim ini mereka sudah menyunbang 46 gol untuk Blaugrana.

Lebih banyak gol diyakini akan terus datang dari ketiga. Sebuah kondisi yang tentunya sangat menguntungkan Barcelona.

Yang menarik dari MSN adalah kekompakan yang terjaga sangat baik di antara mereka. Di atas lapangan mereka seakan memiliki satu kesepahaman, kondisi serupa terbawa ke kehidupan sehari-hari. Suarez diketahui punya hubungan yang sangat baik dengan Messi, dengan Neymar mereka juga tanpa masalah.

"Ini adalah trio terbaik yang pernah saya lihat. Katakan saja kita tidak akan pernah lagin melihat yang seperti ini, Anda tidak akan pernah tahu," sahut gelandang Barca, Javier Mascherano.

"Hal yang paling mengejutkan adalah mereka saling melengkapi satu sama lain dan masing-masing mereka membawa sesuatu yang berbeda. Mereka menyatu dengan sangat baik dan tidak membiarkan ego menganggu, itu bukan hal yang mudah berbagi sorotan dengan cara yang mereka lakukan," lanjut sang gelandang di situs resmi klubnya.

Setelah musim lalu merebut treble winners, MSN digadang-gadang akan bisa membantu Barcelona mempertahankan seluruh trofi tersebut. Misi terdekat Barca adalah di Piala Dunia Antarklub, di mana mereka kini sudah berada di Jepang untuk mencoba merebut trofi juara yang kelima di 2015.

"Mereka melakukannya dengan alami. Mereka adalah penunjuk jalan untuk tim. Jika pemain-pemain bintang menyatu dengan sangat baik, maka tinggal (pemain) yang lain untuk mengikuti," tuntas gelandang asal Argentina itu.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top