Breaking News
Loading...
Saturday, January 2, 2016

Albrighton Mulai Berani Bicara Kans Leicester Juara


ShadowPrediksi - Gelandang Leicester City, Marc Albrighton, mengakui bahwa munculnya The Foxes sebagai tim papan atas Premier League musim ini adalah sebuah kejutan. Kendati demikian, Albrighton mulai berani bicara kans Leicester menjadi juara.

Leicester kini duduk di posisi kedua klasemen dengan koleksi nilai 39, sama dengan nilai yang dimiliki oleh pemuncak klasemen, Arsenal. Leicester hanya kalah selisih gol dari The Gunners.

Masih ada 19 pertandingan tersisa menuju akhir musim. Albrighton tahu bahwa jalan untuk menjadi juara terbilang sulit. Namun, tidak ada salahnya berharap.

"Jelas, kalau sampai kejadian (menjadi juara, red), itu amat luar biasa. Kita lihat saja nanti bagaimana akhirnya," ujar Albrighton seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak pernah berada di papan atas klasemen ketika musim sudah memasuki tahap seperti sekarang ini, dengan tim mana pun yang pernah saya perkuat. Jadi, saya akan menikmati setiap menitnya dan semoga itu berlangsung lama," lanjutnya.

Berbeda halnya dengan manajer Leicester, Claudio Ranieri. Manajer asal Italia itu masih enggan berbicara soal kans juara. Baru-baru ini, Ranieri kembali menegaskan bahwa target Leicester hanyalah menghindari degradasi.

"Kalian pasti senang kalau saya bilang, kami akan menjadi juara," ucap Ranieri kepada para jurnalis.

"Tapi, tidak. Saya hanya akan bilang, kami akan mengalahkan Bournemouth," kata eks manajer Chelsea dan AS Roma tersebut.

Leicester akan mengawali tahun 2016 dengan menjamu AFC Bournemouth di KingPower Stadium, Sabtu (2/1/2016).

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top