Breaking News
Loading...
Thursday, January 21, 2016

Atasi Exeter, The Reds Melaju ke Babak Keempat


ShadowPrediksi – Liverpool akhirnya bisa mengatasi perlawanan tim League Two, Exeter City untuk melaju ke babak keempat Piala FA 2015-2016. Dalam laga replay di Anfield, Kamis (21/1/2016), Christian Bneteke dan kolega menang dengan skor telak 3-0.

Joe Allen membawa Liverpool unggul di menit 10 lewat sebuah sepakan dari jarak dekat memanfaatkan umpan fullback muda, Brad Smith. Setelah itu, The Anfield Gank terus mengurung pertahanan tim tamu dan menciptakan banyak peluang.

Tandukan jarak dekat Benteke di menit 19 hanya mengenai misar gawang. Semenit kemudian, tendangan keras Jordon Ibe bisa dimentahkan kiper Exeter, Robert Olejnik. Meskipun tak mampu menambah gol di babak pertama, Liverpool terus gencar menyerang di awal paruh kedua.

Perbedaan kasta dan level kedua klub ini memang terlihat di babak kedua. Beruntung Exeter punya Olejnik yang sanggup beberapa kali melakukan save yang gemilang.

Meski begitu, Olejnik akhirnya harus takluk juga oleh Sheyi Ojo. Winger berusia 18 tahun itu sukses menggandakan keunggulan The Reds pada menit 74. Sang youngster sukses mencetak gol perdananya untuk Liverpool lewat sebuah finishing cantik dengan kaki kiri.

Dan pada menit 82, Liverpool mengunci kemenangan lewat gol Joao Teixeira yang mendapat umpan terobosan dari Benteke.

Susunan Pemain:

Liverpool: Mignolet; Enrique, Ilori, Smith, Randall/Flanagan; Allen/Ojo, Brannagan, Stewart; Benteke Ibe, Teixeira.

Exeter City: Olejnik; Woodman, Ribeiro, Moore-Taylor, Brown; Butterfield, Oakley/Wheller; Holmes, Davies, Nicholls; Morrison.

Berita Bola.
Info Bola.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top