Breaking News
Loading...
Thursday, January 21, 2016

Benzema Bodoh Layaknya Keledai


ShadowPrediksi – Kasus rekaman video porno yang melibatkan Karim Benzema dan Mathieu Valbuena dinilai Noel Le Graet sebagai hal terbodoh yang pernah ia lihat. Ia bahkan mencap Benzema sebagai pemain yang bodoh bak keledai.

Pemain berusia 28 tahun tersebut saat ini masih mendapatkan larangan untuk bertanding atau membela Timnas Prancis karena kasus yang ia dapatkan itu. Pihak Federasi Sepakbola Prancis (FFF) sejauh ini masih melakukan investigasi mengenai hal tersebut.

“Mungkin saya sudah terlalu berlebihan melindungi Benzema. Saya menyukainya dan saya tahu sebagai manusia kita semua pasti membuat kesalahan,” ujar Le Graet seperti dikutip Soccerway, Kamis (21/1/2016).

“Dia menunjukkan kebodohannya pada kasus ini. Dia sangat bodoh seperti keledai. Akan selalu ada orang baik dan jahat di sebuah lingkungan. Benzema datang dari lingkungan yang sulit dan dia terbawa,” terangnya.

Sanksi yang diterima oleh Benzema membuatnya terancam tak bisa membela Prancis pada event Euro 2016. Selain itu, kehilangan Benzema dari skuad juga akan menjadi kerugian tersendiri untuk Les Bleus – julukan Timnas Prancis mengingat mereka adalah tuan rumah event sepakbola terakbar di Eropa itu.

Berita Bola.
Info Bola.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top