Breaking News
Loading...
Saturday, January 2, 2016

Fernandez Memberikan Afternatif bagi Lini Tengah Atletico


ShadowPrediksi - Atletico Madrid resmi mengontrak Augusto Fernandez dari Celta de Vigo untuk durasi tiga setengah tahun. Dengan datangnya Fernandez, sang pelatih Diego Simeone memiliki alternatif lain untuk lini tengahnya.

“Augusto Fernandez memberikan kami alternatif untuk lini tengah dan akan membantu kami berkompetisi,” ujar pelatih 45 tahun tersebut, seperti disadur dari ForFourTwo, Sabtu (02/01/2016).

Setali tiga uang dengan Simeone. Direktur olahraga Los Rojiblancos – julukan Atletico, Jose Luis Perez Caminero, mengaku senang dengan kedatangan Fernandez. Kehadiran pemain berusia 29 tahun itu akan membawa kualitas dan membantu Atletico yang bermain di tiga kompetisi.

“Dia pemain terbukti berpengalaman di La Liga, yang akan membawa kualitas dan kompetisi untuk lini tengah yang sudah kami miliki. Penandatanganannya akan membantu kami menghadapi banyak pertandingan, mengingat kami bermain di tiga kompetisi,” kata Caminero.

“Di klub, kami senang dengan kedatangannya dan selama bermain di La Liga, kami sudah mengetahui bahwa ia memiliki kualitas,” terangnya.

Tapi para pendukung Atelito harus bersabar untuk melihat Fernandez bermain dalam waktu dekat. Sebab, Fernandez tidak masuk dalam skuad Atletico saat menjamu Levante di Vicente Calderon, Minggu 3 Januari 2016.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top