Breaking News
Loading...
Saturday, January 2, 2016

Jones Yakin MU Bisa Bangkit di 2016


ShadowPrediksi - Manchester United menutup tahun 2015 dengan catatan yang tak bagus. Kendati demikian, bek United, Phil Jones, meyakini bahwa timnya itu masih bisa mengakhiri musim dengan sukses.

Menjelang berakhirnya tahun 2015, 'Setan Merah' terpuruk. Delapan pertandingan di semua ajang mereka lalui tanpa pernah sekali pun meraih kemenangan.

Imbasnya, United gagal lolos dari fase grup Liga Champions dan terlempar dari zona empat besar di Premier League. Tidak hanya niat mereka untuk menjadi juara Premier League, tetapi juga kans mereka untuk masuk zona empat besar kini dalam ancaman.

Namun, Jones meyakini bahwa kans timnya belum benar-benar tertutup. Asal bisa memperbaiki performa, dan memenangi beberapa laga ke depan, Jones optimistis, United bisa meraih sukses di akhir musim.

"Kalau melihat tabel klasemen, rasanya memang aneh karena tampaknya hampir semua tim bisa menjuarai liga musim ini," ujar Jones kepada MUTV.

"Arsenal, Chelsea, Leicester, City, kami sendiri, Tottenham, Stoke, Watford. Seakan-akan tidak satu pun tim sungguh-sungguh ini menjadi juara."

"Hanya butuh laju bagus selama lima, enam, atau tujuh pertandingan dan meraih beberapa kemenangan, lalu kami bisa membalikkan keadaan lagi."

"Kami kecewa melihat bagaimana kami bermain dalam beberapa laga terakhir, meski kami tampil bagus ketika menghadapi Chelsea. Tapi, itu bukan berarti kami keluar dari persaingan."

"Jika kami bisa meraih beberapa kemenangan secara beruntun, kami akan kembali ke atas sana," kata Jones.

Sabtu (2/1/2016), United akan menjamu Swansea City di Old Trafford. Pada pertemuan pertama musim ini, United kalah 1-2 dari Swansea.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top